Laman

Jumat, 06 Agustus 2010

My Name Is Kim Sam Soon (Episode 14)


Hee Jin mencoba bersikap tenang saat jin Heon mengakui perasaannya terhadap Sam soon, tapi dia sangat marah. Dia mulai memukuli Jin Heon dengan frustrasi. Jin Heon hanya membiarkan Hee Jin memukulnya dan memeluk Hee Jin untuk menenangkannya.

Ny. Na mengetahui bahwa sebenarnya Jin Heon membayar Sam Soon untuk menjadi pacarnya. Marah, Ibu Jin Heon menyalahkan Jin Heon karena membeli orang dengan uangnya.

Ketika Sam Soon tidak dapat menghubungi Jin
Heon, dia pergi ke cafe dan mengetahui bahwa Jin Heon tidak pergi kerja karena sakit.
Sam Soon sempat mengejar Mr.X yang selama ini menjadi mata2 Ibu Jin Heon di cafe.

Sam Soon pergi ke apartemen Jin Heon dan merawatnya. Jin heon menyadari bahwa dia merasa sangat nyaman berada didekat Sam Soon. Jin Heon tetap berpikir bahwa menunggu Sam Soon menurunkan berat badannya selama 2 bulan lama sekali.

Beberapa hari kemudian, Jin Heon dan Sam S
oon melakukan 7 hal yang diinginkan Sam Soon untuk dilakukan bersama pacarnya. Jin Heon berpikir itu bodoh, tapi akhirnya Jin Heon melakukan apa yang diinginkan Sam Soon.
Sam Soon berpikir Jin Heon sangat manis dan sangat perhatian. Sekarang, tinggal satu hal lagi dari daftar Sam soon.

Tanpa tahu apa itu, Jin Heon menjadi gugup. Dalam satu kesempatan Chef Lee dan Yi Young pergi nonton film, ternyata Yi Young mengenali pasangan di depan mereka yang sedang berciuman. Mereka adalah Jin Heon dan Kim Sam Soon.
Kejadian itu membuat mereka menjadi salah tingkah. Jin Heon dan Sam Soon memilih cincin, Jin Heon tampaknya serius ingin melamar Sam Soon.

Di rumah, Sam Soon mengaku pada ibunya bahwa ia sudah punya pacar. Ibunya heran dan kaget ketika tahu bahwa Jin Heon akan segera datang ke rumah. Jin Heon datang membawa bunga dan seekor anak anjing sebagai hadiah untuk Ibu Sam Soon :)

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...