Laman

Jumat, 03 Desember 2010

Wish A Upon Star (Episode 4)



Tapi keberuntungan Pal Kang tidak lama, karena No Rang tertangkap oleh Kang HA sendiri. No Rang sedang berusaha membuat bubur untuk baby Nam dan tiba2 berhadapan muka dengan Kang Ha. No Rang kaget dan menjatuhkan panci berisi bubur panas ke kakinya, tepat saat yang lain pulang ke rumah. (astaga..pasti sakit bgt tuh..)


Sekarang kedua adik Pal Kang sudah ketahuan. Jun Ha menerima mereka dengan senang hati, sementara Kang Ha melotot. Tae Kyu, karena mulai naksir Pal Kang senang sekali. RS juga menyatakan ia sehat jiwanya, dan sekarang kehadiran anak2 ini menjelaskan bahwa ia tidak berhalusinasi dan 'hantu' yang dilihatnya. Tae Kyu langsung membela Pal Kang.


No Rang menangis, benar karena kakinya melepuh tapi lebih lagi ia ketakutan dan memohon pada keluarga Won agar tidak mengusir mereka keluar, ia takut adik2nya diusir.


Jun Ha tergerak hatinya dan mau membiarkan mereka. Kang Ha murka. Ketiga pria itu berdiskusi, Jun Ha dan Tae Kyu mencoba membujuk Kang Ha agar membiarkan mereka tinggal. Jun Ha membela, "Apa kau tidak berpikir, betapa putus asanya Pal kang menyembunyikan mereka selama ini di rumah kita?"

Jun Ha akhirnya berhasil membuat Kang ha membiarkan mereka tinggal di rumah mereka. Tapi..mereka harus menjaga anak2 itu jauh dari penglihatan Kang Ha, maka ia bahkan tidak akan tahu bahwa anak2 itu tinggal di sini.

Keluarga Jin merasa lega karena ketiga adik mereka yang lebih kecil masih tersembunyi. Pa Rang ingin memperlihatkan dirinya jika mereka beruntung tapi Cho Rok berkeras mereka harus tetap sembunyi. Dua anak yang diselundupkan tidak sama dengan lima orang anak.

Paginya, akhirnya Pal Kang bisa memasak. Nasi dan lauk pauk tapi makanan-nya tidak enak. Tae Kyu bahkan bersedia dijadikan kambing hitam lagi yang membuat pal Kang tersenyum penuh terima kasih padanya. Bahkan Jun Ha juga membela Pal Kang biarpun ia tidak menyukai makanannya.

Anak2 itu menyadari kakaknya bukan pembantu yang baik, ia tidak bisa masak atau bersih2 atau melakukan pekerjaan rumah tangga lainnya. Maka mereka memutuskan membantu Pal Kang. Mereka bersih2, masak, dan menyeterika baju, tapi ..namanya juga anak2, semua menjadi tidak terkendali. Cho Rok terkena pisau saat mengiris sayur, No Rang lupa kalau ia menyeterika dan membakar baju Kang Ha.

Pa Rang ditinggal bersama sang baby yang akhirnya terbentur kepalanya dan berdarah.



Kang Ha menemukan sesuatu saat ia menyadari seseorang menggunakan komputernya. Ternyata Pal KAng, ia mencari resep masakan sambil membereskan kamar Kang Ha. Kang Ha marah karena Pal Kang berani sekali menyentuh barang2nya. (om..bajunya dah ada yg kebakar malah..)


Pa Rang jalan dalam tidurnya lagi malam itu dan kali ini Kang Ha yang melihatnya. Kang Ha mengumpulkan keluarga itu dan curiga apa ada anggota yang lainnya lagi.

Kang Ha juga sangat tajam, ia langsung melihat pola penamaan keluarga itu. Dari yang paling tua, Pal Kang artinya merah, Ju Hwang = oranye, No Rang = Kuning, dan Biru Kang Ha menunjuk Pa Rang, bukankah ia seharusnya bernama Cho Rok (hijau) ? Pal Kang menjelaskan, "Uh..mengenai itu, dia anak laki, jadi mereka harus memberi nama yang terkesan laki2, jadi agak aneh kalau namanya Cho Rok."

Kang Ha membantah, "Tidak, Ju Hwang (oranye) juga agak tidak pas sebagai nama anak laki kan?" Kang Ha menuju bawah tanah untuk melihat sendiri apa mereka menyembunyikan anak lain. Pal Kang bergegas menahan Kang Ha. Pal Kang sadar, semua sudah berakhir. Ia akhirnya mengaku, "Aku minta maaf. Benar ada Cho Rok."


Kang Ha memerintahkan mereka untuk pergi dalam waktu seminggu!


Jun Ha dan Tae Kyu memohon agar Kang Ha berbelas kasihan dan memberinya waktu lagi untuk mencari tempat tinggal. Jun Ha, "Meminta mereka untuk pergi dalam seminggu seperti menyuruh mereka kedinginan dan mati."


Kang ha tetap pada pendiriannya. Pal Kang tetap meneruskan tugas bersih2nya, ia menangis dan mengeluh pada mendiang ibunya,



Pal Kang, "Kau memukulku setiap hari karena tidak tahu melakukan apapun. Kau seharusnya memukulku lebih keras lagi, sehingga aku akan sadar dan aku akan melakukan sesuatu. Kau membuat kesalahan juga, jadi kuharap bantulah aku. Bantulah au membuatnya berpikir, Paling tidak lebih baik jika ia ada di sini."


Jun Ha mendengar keluh kesah Pal Kang dan merasa sedih.


Jin Ju dan Eun Mal berdiskusi untuk mencoba membantu Pal Kang. Pal Kang bahkan mulai ngawur, ia mau menjual ginjalnya dan bertanya2 ia bisa mendapatkan berapa dengan jual ginjal. Kedua wanita itu memarahinya, cara paling cepat membuat anak2 itu celaka adalah mencelakakan diri sendiri. Pal Kang harus sehat agar bisa kuat dan menjaga mereka.

Pal Kang, "Lalu apa lagi yang bisa kujual?" Senyumannya membuat takut kedua temannya. Mereka berkata lebih baik Pal Kang menangis agar lega. Pal kang "Aku sangat ketakutan. Aku bahkan tidak bisa menangis."

Kedua bersaudara Won itu pintar jadi tidak lama mereka mengetahui bahwa ada satu anak lagi sembunyi, baby Nam (biru tua). Saat Jun Ha menanyakan ini pada Pal Kang, ia berkata ia lega akhirnya semua sudah ketahuan, paling tidak jika adiknya menangis, mereka tidak harus menyumbat mulutnya.

Itu berarti anak2 itu tidak perlu sembunyi lagi di dalam rumah. Saat kedua bersaudara Won pulang, anak2 itu membantu Pal kang melakukan tugas2 nya. Kang Ha melihat saja, Jun Ha mengingatkan Pal Kang, ia harus hati2 dan tetap menjaga anak2 itu dari penglihatan Kang Ha. Siapa tahu, jika Kang Ha sedang senang, ia akan berubah pikiran.

Pal Kang tidak tertarik, ia tahu Kang Ha bukan tipe pria seperti itu. Yang mudah mengubah pendiriannya. Pal Kang mengaku mengejar Kang Ha selama 5 tahun dan meskipun ia selalu mengenalkan diri pada Kang Ha setiap kali mereka bertemu, Kang Ha tetap tidak tahu namanya.

Pal Kang, "Tidak, sejak awal bahkan tidak ada 1% kesempatan pun untukku. Saat aku bawa anak2 itu dan masuk rumah ini. Aku sudah membuang semua perasaan itu untuknya. Dan setelah menghabiskan waktu beberapa hari seperti ini, aku menyesalinya, mengapa aku membuang waktuku lima tahun bertingkah begitu bodoh?"


Ini membuat Jun Ha marah dengan kakaknya. Pal Kang suka dengan Kang Ha selama 5 tahun, maka bukankah seharusnya Kang Ha membiarkan Pal kang tinggal selama paling tidak 5 bulan ? "Bahkan jika itu hanya rasa terima kasih karena sudah menyukai pria beku seperti dirimu!"

Kang Ha : "Itu adalah alasan yang membuat aku tidak boleh melakukannya. Jangan membuatnya bermimpi palsu karena itu tidak baik untuknya."

Tae Kyu tahu bahwa Pal Kang suka dengan Kang Ha. Tae Kyu menyuruh Pal Kang mengejar Kang HA, jika Pal Kang menyerahkan diri pada Kang Ha maka Pal kang bisa menuntut pertanggungjawaban dari Kang Ha. (what?)

Pal Kang tidak akan melakukannya. Saat Tae Kyu tanya jika ia nanti harus pergi ia akan pergi kemana? Dengan tenang Pal kang menjawab, "di jalan."



Keesokan harinya, Kang Ha yang akan makan siang bersama Jae Young melihat keributan di lobby. Ternyata Pal Kang yang harus membawa Nam ke kantor ketahuan oleh manajer. Pal Kang ingin membawa Baby Nam ke RS karena kepalanya terbentur dan memar. Nyonya cleaning service Eun mal yang sedang menjaga Nam di kamar mandi ketahuan oleh manajer dan dipecat. Pal Kang langsung mengaku itu adiknya.


Jae Young sangat tersinggung melihat salah satu karyawannya sudah bertindak tidak hormat, dan ia memecat Pal KAng.

Kang Ha tidak ikut campur tapi ia terlihat tidak senang. Kang Ha bahkan memotong Jae Young.

Tinggal 6 hari dan keluarga Jin terancam diusir dari rumah Kang Ha. Pal Kang mencari pekerjaan lain dan ia bekerja di sauna saat malam hari. Pal Kang meyakinkan adik2nya bahwa ia tidak apa2 kerja malam hari, mereka harus segera mendapat uang untuk membayar sewa hotel.




Tapi saat ia berangkat kerja, itu bukan sauna, itu bar! Pal Kang mengenalkan dirinya sebagai gadis bar yang baru, Mimi. (OMG)

Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...