Laman

Senin, 06 Desember 2010

Recaps Goong S (Episode 6-10)



last eps.5 kmrn waktu LeeHoo mabuk & nyium SongAe, tp pagi²nya dia gak sadar & gak inget yg terjadi semalem.. terang aja bikin SongAe sebel & sedih.. kasian jg dia jd kaya' mainan sm pangeran² itu. Ratu yg niat bener mo' jadiin LeeHoo utk Raja yad, minta waktu ke semua anggota parlement utk nyiapin LeeHoo. How.. Ratu nyuruh SaeRyung utk ngajarin LeeHoo ttg pendidikan kerajaan/pemerintahan. SaeRyung sih asik² aja secara dia jadi bisa pdkt sm LeeHoo & tetep jaga hub.pertunangan dng Joon.
Hari pertama mrk belajar, SaeRyung nyuruh² SongAe dng banyaknya sampe tangannya SA kesiram air panas, buru² tangan SA ditarik LH utk diobati.. (bikin kesel SaeRyung tuh) tapi.. sampe t4 istirahat tangan yg luka itu dibantu balut sm Joon jg & hal ini diliat sm LH..
Besoknya SA gak masuk kerja, malah diajak jalan² sm Joon sempet difoto juga lagi.

Foto SA yg disimpen Joon dibuku diliat SaeRyung, marah dia sengaja ngundang SA ke ultahnya. Bener² Joon suka bgt sm SA, dia ngasih baju lengkap utk ke pesta SR meski tanpa nama.. ketahuan sm SR waktu SA gak pake tuh baju disangka yg ngasih SaeRyung dia bilang maaf ke SR.. kesel bgt deh SR, nanya ke Joon "kamu ngasih baju juga ke pelayan itu ?".. "jadi kamu memang suka sama dia ?, lalu pertunangan kita ?".. Joon bilang kalo nikah itu bukan cuma punya sama ambisi tapi harus ada rasa, saya sudah punya, kamu silahkan cari sendiri..
LeeHoo yg prihatin krn SR keliatan murung mulai ngajak ngobrol.. gak lama lewat Joon sm SongAe.. buru² SR narik LH & nyium dia ampe lama.. yg pasti bikin shock SongAe & Joon. SA pulang dng muka sedih bgt, meski dihibur sm Joon. SR akhirnya minta maaf ke LH & bilang kalo itu bukan beneran.. LH ngerti dia bilang dia jg pernah ngelakuin hal ini waktu mabuk (dia dah inget waktu mabuk kmrn dah nyium SongAe).

Lanjut crita Ratu ikut dlm acara lelang teddy Bear dng busana Raja yang akan disumbang ke UNICEFF, dlm acara itu LeeHoo jg hadir pas dateng papasan sm cowok yg waktu itu mo' nyulik dia.. untung ada ahjussi yg akhirnya brantem sm cowok itu. The bad guy b'hasil kabur tp radio HTnya ketinggalan & ada printah utk siap² dng lambang Ratu.. waaah.. b'arti Ratu dlm bahaya nih.. LeeHoo lari ke depan panggung pas penyerahan boneka teddyBear, dia teriak.. "AunDe..." LH lari trus pegang tuh boneka.. jd dia deh yg kena serangan listrik tegangan tinggi sampe pingsan.. Heboh.. LH masup RS, brita di tipi, koran, Ratu marah bgt.. SoonAe yg liat brita di tipi jg sedih bgt.. Khawatir terjadi apa² di RS, Ratu nyuruh LH utk dipindah ke Istana lagi, dirawat deh sm SA sambil nangis²..
Dah sembuh LH yg nganggep SA temen satu²nya di Istana kasian liat SA ketiduran, jdlah dia yg gantiin ngepel lantai.. tp diliat sm dayang Han.. SA jadi dimarahin abis hampir mo' sabet kakinya, untung ada Joon.. selamet deh SA, cm dia dah gak boleh ke kamar LeeHoo lagi.
Pertunangan Joon & SaeRyung dah deket lagi, tp Joon bilang utk batalin aja krn dia gak cinta sm SR. Sae Ryung gak trima dia crita ke ibunya Joon, langsung ditindak lanjuti dng memfitnah SA dah nyuri cincin pernikahan Istana yg cm ada 3 di Korea ini.. Kasian sih sm SoonAe.. dia diskors 3 bln. LeeHoo langsung b'tindak ngasih cincin dia (warisan dr nyokapnya) ke Joon & bilang kalo cincin ibunya yg hilang itu dah ketemu di pipa westafel tp jgn bilang SA kalo dia yg nolong.

Selamet deh SoonAe, tp bokapnya Joon jd tahu kalo kedua pangeran ini suka sm pelayan Yang SoonAe. oia LeeHoo kan sebel tuh dng pemberitaan di internet ttg ibunya yg korupsi jd diusir dr istana, dia pengen tahu knp gak ada yg nolong ibunya & yg ngungkap ibunya korupsi itu ayahnya Joon. LH minta tolong ahjussi utk nyelidiki tp ahjussi gak mau, malah dibilang "cuma satu cara kalo kamu mau tahu kejadian itu, kamu harus jadi putra Mahkota, dengan kamu jadi putra Mahkota kamu bisa merubah dunia, musuh²mu juga akan tunduk kepadamu, kamu bisa merubah nama baik ibumu".. mmh tekadnya jadi bulat & kenceng, dia dah lepasin hub pertemanan dng geng lamanya, dah gak mau nyimpen barang² lamanya & dia dah manggil SoonAe dengan 'pelayan'.. bagoes.. bagoes..
Pas hari pertunangan Joon & SaeRyung, spt yg sdh dibilang Joon.. dia gak dateng ke acara itu, marah bgt dong ayahnya SaeRyung, pernikahan politik ide ayahnya Joon utk memuluskan tujuannya jadi putra Mahkota gagal. SaeRyung jg marah, dia bilang dia gak akan ngelepasin tujuan dia utk jadi wanita no.1 di KorSel ini.. hal ini didenger LeeHoo dng bilang, kalo gitu b'arti SR jg bisa dong bantu saya, jd kita bisa saling bantu utk menuhin tujuan masing².
Karna posisi Joon kurang bagus (cm menang dah dpt pendidikan putra mahkota slama 7th dibanding LeeHoo), ayahnya Joon bikin rapat parlement yg mau nentu'in putra Mahkota. Ratu marah bgt, dia jd ikutan rapat & akhirnya memutuskan "Saat perayaan 7th pengangkatan dirinya jadi Ratu, maka saat itu juga ditentukan siapa yang jadi putra Mahkota berikutnya".
Untungnya semangat LeeHoo utk jadi putra Mahkota lagi kenceng²nya.. Joon jg sebenernya anaknya baik, dia emang pingin jd putra Mahkota tp gak mau pake cara ayahnya yg kotor & keji, dia mau dng jujur & sesuai kemampuan dia, meski bukan keturunan langsung Kerajaan..




Sumber :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...