Laman

Jumat, 10 Desember 2010

Venus and Mars (Review)

File:Venus and Mars film poster.jpg

Title : 싸움 (Ssaum) / Venus And Mars
Directed : Han Ji-seung
Produced : Kang Woo-suk, An Sang-hoon
Written : Han Ji-seung
Music : Roh Young-sim
Cinematography : Kim Jae-ho
Editing : Gwon Gi-suk
Distributed : Cinema Service
Release date(s) : 12 December 2007
Running time : 102 min.
Starring :
Sol Kyung-gu ... Kim Sang-min
Kim Tae-hee ... Yoon Jin-ah
Seo Tae-hwa ... Tae-hwa
Jeon Soo-kyeong ... Hyang-mi
Kang Hye-ryeon ... Jin-sook
Kim Tae-wan ... In-cheol
Im Ha-ryong (cameo)


Review
“Kata “maaf” memang selalu muncul belakangan. Dan penyesalan akan melengkapi luka yang semakin lebar dengan ketidaksiapan untuk menerima kenyataan”

gila, neh film mengerikan….kalo mau liat pasangan yang paling mengerikan, harus nonton neh film…jadi cerita nya tentang sepasang suami istri yang sudah bercerai diperankan oleh Kim Tae Hee(Love Story in Harvard, Stairway to Heaven) yang jadi si istri bernama Jin Ah dan Seol Kyung Gu yang jadi suami bernama Sang Min…

jadi ceritanya suami istri ini udah cerai, sang suami punya sifat super egosentris dengan kelainan jiwa bipolar termasuk gangguan obsesif kompulsif dan sang istri dengan instabilitas mood dan keinginan untuk selalu diperhatikan. Meski saling menyadari kalau mereka berada di ‘alam’ yang berbeda, meski dari sejak pacaran mereka sering ribut dan putus-sambung, tapi benang cinta yang telah mereka jalin akhirnya mengantarkan keduanya ke jenjang pernikahan. tapi film dimulai ketika mereka mulai nyambung dan nikah, lalu akhirnya mereka cerai…jadi film ini menceritakan kehidupan pasangan ini setelah bercerai….

mereka membagi dua harta mereka setelah bercerai, tapi pada suatu hari Sang Min sang suami ini hidupnya gak tenang, jadi dia mikir gt apa yang bikin dia gak bisa tidur, ternyata bandul jam dinding yang dia beli di eropa diambil sama istrinya, jadi karena ithu lah yang menganggu hidupnya, jadi dia berusaha minta lagi bandul jam ithu sama mantan istrinya ini….


si Jin Ah yang tau akan hal ini gak mau kasi tu bandul, dan akhirnya mereka ribut, ya ampun kalo ngeliat mereka ribut gw jadi serem, karena kedua nya punya kelainan jiwa kalo mnrt gw…apalagi waktu si suami ini minta baik2 ke rumah nya Jin Ah, yang ada malah dia dikejar sama anjing penjaga rumah nya Jin Ah, hahah, gila….yang paling serem ithu pas si Jin Ah yang udah kesal sama suami ini mau bunuh suami nya dengan nabrakin suami nya ke kereta api yang lagi melintas, dasar gila!!!!

emang si akhirnya Jin Ah sama Sang Min ini akhirnya damai, cuma damai nya parah, berantem dulu, sampe kayak mau bunuh-bunuhan, gila!!! Jin Ah ini sangat sebel dan marah sama suami nya yang gak pernah mau minta maaf ini…pokoknya kalo mnrt gw neh film ada komedinya, ketegangannya, dan sempat bikin gw nangis…

jadi yang bikin gw nangis ithu pas Jin Ah liat ada tulisan di belakang bandul jam dinding ithu yang diukir sendiri sama suami nya waktu di eropa, dan tulisan bilang “untuk semua hatiku, aku minta maaf dengan tulus….” ya ampun, si Jin Ah langsung nangis ngeliatnya, karena dia selalu marah sama suami nya gara2 gak pernah minta maaf kalo buat salah sama dia…huhuhuh, mengharukan pokoknya….

Cinta tidak bisa berkompromi. Untuk bersatu di bawah satu atap yang namanya pernikahan, modal cinta saja tidak akan cukup. Sebesar apapun cinta itu, ada banyak aspek yang harus diperhatikan kedua pasangan termasuk komunikasi dan pemahaman akan sifat, kebiasaan dan tabiat pasangan masing-masing baik yang positif maupun negatif. Kompromi terhadap hal ini, peng-aminan sejenak hanya akan berhasil kekacauan dan keretakan di atap pernikahan itu sendiri seperti yang dialami oleh Jin Ah dan Sang Min.

tentang kedua artis yang memerankan film ini, gw cuma tau sama Kim Tae Hee, terakhir gw nonton dia di Stairway To Heaven jadi tokoh antagonis, baru di Stairway to Heaven ini gw liat ada cewek yang peran tokoh antagonis nya lebih cantik daripada protagonis nya, gw suka sama Kim Tae Hee karena mnrt gw dia cantik bgt apalagi mata nya yang besar ithu, huhuhu, bener2 manis….

Sumber :
http://antomarliyus.wordpress.com

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...