Laman

Kamis, 26 Juli 2012

You Are My Pet (Part 3)

Paginya, seseorang mencari Eun Yi. Pria keren bernama Cha Woo Seong. Eun Yi memanggilnya sunbae/senior. Teman sekantor Eun Yi, Lee Young Eun sepertinya juga tertarik pada Woo Seong.

Eun Yi langsung curhat pada tiga rekannya. Bagaimana ini, cinta pertama sekaligus cintanya yang tidak kesampaian muncul dan kerja di kantor yang sama dengannya.
Ah Yeoung memberinya semangat, mungkin ia memang sengaja mencari Eun Yi. Jin ah skeptis dan Ji Min mengancam, awas ..jangan menikah sebelum aku.

Eun Yi mengeluh, kalau di depan cinta pertamanya itu, ia merasa tidak bisa menjadi dirinya sendiri.

Hari-hari regular Momo dan majikannya. Tiba2 Eun Yi dapat telp dari Woo Seong. Woo Seong mengajak Eun Yi kencan.
Eun Yi janjian di museum dan ia tampak gugup. Eun Yi bahkan harus merancang ingin bicara apa.

In Ho menyanyi saat break latihan di studio. Teman2 In Ho menyukainya.

Eun Yi dan Woo Seong jalan-jalan. Eun yi tampak canggung. Woo Seong mengantar Eun yi pulang. Eun yi tidak mengundang Woo Seong masuk. Woo Seong inisiatif tanya, apa kau tidak akan mengundangku minum teh? Lalu ia jalan mengikuti Eun Yi.
Di dalam, Woo Seong akan mencium Eun Yi..

Momo tidak suka. Ia langsung masuk ke kamarnya dan membuat keributan.

Eun Yi terkejut dan berseru, Momo..jangan ribut. Woo Seong heran, Eun yi punya anjing? kedengarannya galak. Momo membuat suara lagi dan Woo seong tampak ketakutan, sepertinya anjingnya besar. Eun yi mengiyakan dan minta Woo Seong pulang dulu.

Eun yi marah dan memukuli Momo. Momo menyerang balik dan berkata kalau bulan purnama tiba, maka anjing yang jinak bisa jadi srigala. Dan Momo sedang jadi srigala.

Momo membuktikan kalau ia marah dan melakukan pemberontakan. Momo mengikat rambut Eun Yi ke ranjang. Momo juga membuka tutup toilet, sehingga Eun Yi terjatuh.

Momo sengaja menghabiskan ice cream Eun Yi, padahal itu larangan. Pet tidak boleh makan ice cream milik majikan.
Momo bahkan mengencingi sepatu kesayangan Eun yi.
Eun Yi pusing dan rekan kerjanya memberi saran, untuk membuat pet-nya merasa senang.

Eun Yi pulang kerja dan meletakkan belanjaan di meja. Eun Yi siap memasak. Momo sudah kelaparan, ia memeluk Eun yi dari belakang. Aku lapar.
Eun Yi minta Momo berbaring dengan tangan dan kaki mengais-ais. Seperti anjing kalau digelitik perutnya. Eun Yi ketawa geli.

Paginya, Eun yi janjian untuk main dengan Momo. Momo mengarahkan ponsel dan mengambil foto keduanya.

Momo makan permen kapas di dekat kolam sementara Eun Yi masih menerima telp. Momo kesal. Ia merampas ponsel Eun yi dan melemparkannya ke kolam.
Eun Yi marah dan mengejar Momo, sampai Momo hampir kecebur kolam dan permen kapasnya basah. Keduanya akhirnya ketawa.

Eun Yi dan Momo mulai bersenang-senang di taman ria.

Mencoba semuanya and having fun all day long. Malamnya, Momo tidur di sofa dan Eun yi ikut tidur di ujung satunya. Momo terbangun dan memberikan selimutnya untuk Eun Yi. Tapi berubah pikiran dan mengambil kembali selimutnya karena dingin.

Paginya, Eun Yi pilek. Momo tiba-tiba muncul di kantor Eun yi dengan obat pilek merk terkenal dan makanan.
Eun Yi melongo. Momo langsung pergi sambil tersenyum. Rekan sekantor Eun yi langsung heboh, siapa pria keren itu? Eun Yi berkata kalau dia adalah sepupunya.

Lee Yeong Eun langsung mengenalinya, bukankah dia Kang In Ho? Jadi sepupu Kang In Ho adalah kau? Yeong Eun menunjukkan artikel tentang Kang In Ho.
Eun Yi baru tahu kalau Kang In Ho penari balet terkenal yang tiba2 berhenti menari balet karena trauma.

Ah yeong dan putrinya main ke rumah Eun Yi. In Ho keluar rumah sambil mengecup pipi Eun Yi. Ah Yeong berkata kalau dia juga seumuran dengan Eun Yi. Tapi In Ho berkata kalau Ah Yeong kelihatan sudah 41 th. Ah Yeong kesal. Tapi putri Ah Yeong langsung menyukai In Ho, Ibu..oppa itu keren..pantatnya bulat. Dasar ..

Tapi Ah Yeong minta Eun yi melihat dengan jelas, In Ho itu bukan hewan peliharaan, dia itu anak muda dan jangan melepaskan kesempatan mendapatkan pria baik di depan mata.

Eun Yi juga lama-lama bingung dengan status Momo atau Kang In Ho.

Eun Yi minum pil sakit kepala lagi. (Aku curiga..jangan2 memang KHN minum obat sungguhan karena stres.) Chief editor muncul dengan minuman ringan, ia minta Eun yi tenang. Reporter yang ditugaskan, mendadak tidak bisa menyelesaikan tugas, jadi semua harus dikerjakan Eun Yi. Sedangkan dateline 3 hari lagi.
Eun Yi belum menjawab, Chief sudah menganggapnya setuju dan mengedipkan mata! Ha!

Mau tidak mau Eun Yi harus lembur dan ia sms ke Momo kalau tidak bisa pulang. Rekan kerja Eun Yi heran, memang bisa sms ke anjing peliharaan? Eun Yi berkata ia sms agar temannya memberi makan anjingnya.

Momo memandang cangkir Eun yi dan melihat bekas lipstik Eun Yi. Ia mencium bekas lipstik itu dan mengeluh. Bagaimanapun dia adalah pria muda.

Kang In Ho berkumpul bersama dengan genk-nya dan curhat.

Eun Yi kesal karena Lee Yeong Eun tidak mengerjakan bagiannya. Yeong Eun berkata tidak mendengar permintaan Eun Yi waktu itu. Chief tidak mau tahu siapa yang salah, ia hanya minta majalahnya siap besok pagi.

Eun Yi tidak bisa menahan marahnya. Ia tidak suka Yeong Eun yang suka membicarakan orang di belakang. Ia juga tidak suka Yeong Eun yang selalu pura2 tidak mendengar perintahnya.
Yeong Eun berkata pekerjaan dari Eun Yi berat. Eun Yi tidak mau tahu, meskipun berat harus dilakukan karena itu tugas Yeong Eun.

Eun yi memutar kursi Yeong eun karena kesal.

Eun Yi dan timnya kerja lembur. Dua temannya sudah ketiduran di kantor, Eun Yi masih duduk di depan komputer.
Woo Seong datang membawakan makanan. Eun Yi berdiri dan hampir jatuh karena kelelahan, tapi ia tidak ingin Woo Seong mengiranya pura2 lemah (padahal Eun Yi memang kelelahan).
Woo Seing tampak cemas, dan Eun Yi berkata ini karena warna lipstiknya.

Lee Yeong Eun masuk dan minta diantar ke percetakan. Ini sudah malam dan ia takut naik taksi sendiri. Woo seong mau tidak mau mengantar Yeong eun. Eun Yi tampak kesal.
Bersambung...


Sumber:
http://kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...