Laman

Kamis, 26 Juli 2012

You Are My Pet (Part 1)

Eun yi masuk kantor, sepertinya hubungan cintanya kandas lagi. Teman kerjanya berkata kalau hewan peliharaan lebih menyenangkan daripada kekasih.
Ji Eun Yi adalah editor majalah fashion, Bazzar. She got the brain and look too.

Eun Yi dapat telp dari Ayah-Ibunya, mereka akan bercerai. Ayahnya telp, ia sangat menderita jika bercerai di usia seperti ini. Eun Yi hanya menghela nafas karena stres.

Eun Yi menegur anak buahnya karena melakukan kesalahan yang sama berulang-ulang. Rekan kerjanya (baca : Yeong Eun) tidak terlalu menyukai Eun Yi. Apa karena lulusan LN maka ia berbeda? Mereka bergosip di kamar mandi, padahal Eun Yi ada di salah satu toilet sambil makan ice cream. Eun Yi stres berat haha..

Sekarang kita bertemu Kang In Ho yang sedang latihan balet. Para penari wanita mengaguminya, tapi mereka heran kenapa In Ho tidak mau menari dengan wanita.

Seorang penari berkata In Ho bukan gay, hanya pernah mengalami trauma. 2 th lalu ia pernah menari dengan seorang balerina saat di Inggris dan In ho menjatuhkan gadis itu. Sampai sekarang gadis itu tidak bisa menari lagi. In Ho merasa bersalah sampai hari ini.

Eun Yi menghadiri pesta ulang tahun Min Ji Min. Mereka rata2 sudah berusia 30 th, ada yang sudah menikah, namanya Yoo Ah Young. Eun Yi pusing kepala karena stress, sementara Ji Min mengeluh karena ibunya pasti menyuruhnya keluar rumah. Tapi dia juga tidak bisa sembarangan menikah dengan orang. Ia hanya ingin rasa aman.

Eun Yi sudah memberikan apa yang seharusnya dalam sebuah hubungan. Seharusnya ia merasa tenang, hatinya tenang tapi kepalanya sakit.

Kim Jin ah berkata kalau pria itu bagaikan taksi. Kalau kita menunggunya, taksi itu tidak datang2. Lalu kita pergi meninggalkan halte dan tiba2 ada banyak taksi yang datang. Saat kita bingung memilihnya, banyak wanita lain yang berebut menaiki taksi dan akhirnya kita tidak dapat apa-apa.

Eun yi berkata tidak akan menyerah, kali ini ia akan mencari pria yang tidak merasa inferior dibanding dirinya, pria yang lebih tinggi, lebih pintar dan penghasilannya juga lebih besar.
Tiba2 pembicaraan beralih pada hewan peliharaan, lebih mudah memiliki hewan peliharaan daripada pria. Ha!

Eun yi mendapat game tentang merawat pet, tapi anjing dalmatian-nya tidak membuat orang senang, justru tambah stres.
Eun yi ingin merawat anak anjing yang sebenarnya. Sayangnya semua anak anjing itu tampak lemah. Bagaimana nanti kalau anjingnya kecelakaan?

In Ho diusir oleh seorang wanita. Sekarang ia tidak punya tempat tinggal dan tidak mungkin tinggal di studio. In Ho hanya ingin tempat tidur hangat, rumah yang bersih, dan makanan.
Ji Eun Soo, teman In Ho punya usul hebat. Dia tahu tempat seperti itu.

Eun Soo membantu kakaknya beres-beres rumah. Eun Yi heran mendengar Eun Soo memanggilnya Noona, apa kau melakukan kesalahan? Eun Soo nyengir, kesalahan? tentu tidak.

Eun Yi masuk kamar mandi dan melihat seorang pria gosok gigi dengan posisi nungging. Eun Yi setengah mengantuk dan mengira itu Eun Soo adiknya. Eun Yi menepuk pantat pria itu dan berkata kalau gosok gigi jangan seperti itu.

Dia bukan Eun Soo, tapi Kang In Ho. Eun Yi syok. Eun Soo buru-buru ke kamar mandi untuk menjelaskan masalahnya. Tapi kakaknya langsung kabur karena malu.

Eun Soo memohon agar Eun Yi mengijinkan Kang In Ho tinggal di apartemen ini. Dia bisa memasak dan bersih-bersih rumah. Eun Yi jelas tidak setuju. Eun Soo bahkan membujuk akan coba menyatukan kedua orang tua mereka lagi.

Tapi sebenarnya Eun Soo sudah menerima uang dari Kang In Ho hahaha...agar ia bisa tinggal di rumah kakaknya.

Kang In Ho mendapat tawaran pertunjukan di LN, tapi ia masih mempertimbangkannya. In Ho melihata ada preman mengganggu dua orang wanita di salah satu meja cafe. Ia mengajak Eun Soo yang kebetulan kerja di cafe itu untuk menolong mereka. Tapi gagal. In Ho dan Eun Soo justru lari dikejar belasan preman.

Eun Yi pulang dan menemukan kardus biru di depan rumahnya. Ia bingung dan menendang-nendang kardus itu. Tiba2 dari dalam kardus keluar tangan orang. Eun Yi menjerit.

Kang In Ho keluar, ia sembunyi dalam kardus sepertinya karena dikejar preman. In ho mengeluh, kenapa Eun Yi baru pulang sekarang. Lalu ia pingsan di pelukan Eun Yi.

Eun Yi membalut tangan In Ho. In Ho memujinya, Eun Yi ternyata adalah wanita yang sangat lembut. Eun Yi marah dan mendorong In Ho.

In Ho membujuk Eun Yi agar ia bisa tinggal di sini. In Ho melihat foto anjing Eun Yi dan berkata anggap saja ia sebagai pet/hewan peliharaan.

Eun Yi menantangnya, kalau memang In Ho adalah pet, lakukan apa yang dilakukan hewan peliharaan. Eun Yi bahkan memberi nama In Ho dengan nama pet-nya dulu, Momo.
Bersambung...


Sumber:
http://kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...