Laman

Kamis, 26 Juli 2012

You Are My Pet (Part 2)

Kang In Ho awalnya tampak kesal, tapi ia langsung berlutut dan merangkak mendekati Eun Yi. Meletakkan dua tangan di pangkuan Eun Yi dan bermanja-manja. In Ho komen soal dada Eun Yi. Tentu saja Eun Yi ngamuk dan mengusir In Ho.

Eun Yi berusaha mengusir Kang In Ho dari rumahnya dan In Ho berusaha bertahan. Keduanya baru berhenti setelah diteriaki tetangga yang merasa terganggu.

Eun Yi melihat In Ho yang tidur meringkuk di ruang tamu. Ia merasa geli dan kasihan.

Eun Yi sibuk kerja dan pulang malam. Momo merasa diabaikan. Momo menuntut majikan untuk mencuci rambutnya. Well..karena tangannya masih luka juga kan..hahaha

In Ho cerita kalau dia adalah penari balet, sayang orang tuanya tidak terlalu mendukung profesinya. In Ho berbalik dan heran kenapa Eun Yi mengenakan kaca mata hitam saat mencuci rambutnya. Apa kau takut melihatku?
Eun Yi mencibir, takut apa? Tidak ada yang bisa dilihat. (Maksudnya In Ho kurus dan tidak six pack haha)

In Ho justru menggoda Eun Yi dan siap membuka bajunya. In Ho cuek membuka celana pendeknya lalu menari2. Eun Yi syok melihatnya.

Eun Yi memasakkan nasi goreng untuk In Ho. In Ho suka sekali, ini enak sekali. Wah..ternyata majikan pintar memasak.

Eun Yi dan ayahnya ke dokter hewan. Sekarang Ayah lebih suka merawat anjingnya. Ayah mengeluh kalau Ibu Eun Yi tenggelam dalam drama-dramanya dan bahkan tidak sadar kalau aku ada (bwa haha..). Beda dengan anjingnya yang selalu menyambut Ayah setiap kali ia pulang dan mengibas-ibaskan ekornya.
Eun Yi melihat kalung dan baju anjing lucu di pet-shop itu.

Eun Yi tahu untuk siapa hadiah2nya itu hahaha..In Ho pastinya. Eun Yi juga membeli banyak mainan anjing. Eun Yi ingin melihat sampai mana In ho tahan diperlakukan seperti itu. Kalau tidak tahan, In Ho harus keluar dari rumahnya.

Eun Yi meninggalkan In Ho dan asyik main puzzle sendiri (imagine.. live alone and you play puzzle? hahaha ..). In Ho mengambil komik dan menyusup di pangkuan Eun Yi, ia ingin melihat reaksi Eun Yi.
Eun yi terkejut, tapi ia cuek. In Ho bergerak lebih berani dan Eun Yi marah.

Eun Yi : Apa yang kau lakukan? Kau ini pet dan aku majikannya.

Eun Yi membuat aturan yang di print di kertas continous form, panjangnya ngga ketulungan. Diantaranya, pet bukanlah suami ataupun pacar, tidak boleh mencampuri kehidupan pribadinya.

In Ho olah raga bersama Yeong soo dan membicarakan 'majikannya'. In Ho mulai bingung sebenarnya bagaimana hubungan mereka.

Eun Yi mendapat teguran keras dari Kepala Editornya. Chief ingin Eun Yi mengulang lagi hasil pekerjaan-nya.

Chief ingin Eun Yi tahu, kenapa wanita membaca majalah mereka dan memberikan tugas interview pada orang lain yang ia nilai lebih baik dari Eun Yi.

Eun Yi pulang dan marah2. Eun Yi membangunkan Momo dan memaksanya cuci rambut. Eun Yi melampiaskan kemarahannya pada Momo. Kasihan Momo...

In Ho duduk di taman dan curhat pada seekor anjing. Kenapa majikannya seperti itu dan apa yang harus ia lakukan pada majikan.

In Ho senang-senang sendiri di rumah saat Eun Yi belum pulang. Ia menari mengelilingi ruangan. Eun Yi pulang dan geleng kepala melihat In ho.

In Ho membelai wajah Eun yi dan mengajaknya menari. Eun Yi tidak terbiasa menari dan punggungnya langsung sakit.

Eun yi marah, ia mengompres punggung dan In Ho kena hukum.
Bersambung...


Sumber:
http://kadorama-recaps.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...