Laman

Rabu, 30 Juni 2010

Worlds Within (Episode 9)


Sinopsis Worlds Within
Episode 9


Jam empat pagi, semua bangun untuk syuting. Min hee mencoba membangunkan Joon young tapi gagal. Akhirnya Min Hee berteriak dengan keras agar Jun Young bangun. Tapi Min Hee sangat terkejut saat melihat bukan saja Jun Young yang bangun tapi Ji Oh juga.

Joon Young meminta maaf pada Min Hee karena tidak memberitahukan hubungan mereka sebelumnya. Min Hee bertanya pada Ji Oh apakah ia melihatnya tidur hanya dengan baju dalam dan Ji Oh juga Jun Young berbohong dengan berkata tidak.

Joon Young melanjutkan pengambilan gambar hanya ia ingin mengambil dari berbagai sisi dan lokasi. Ji Oh menelepon Jun Young dan memintanya untuk berbicara dengan ibunya.

Joon Young merasa tidak perlu dan mereka akhirnya bertengkar. Jun Young menyendiri dan berpikir ia tidak begitu memerlukan pacar ataupun teman semuanya sama saja. Jun Young merasa Ji Oh seharusnya bertemu dengan ayahnya dulu sebelum bertemu ibunya.

Pengambilan gambar tidak berlangsung baik karena terganggu oleh latihan pesawat AU, ternyata lokasi syuting mereka berada di dekat base AU dan mereka akan latihan sampai sore. Jun Young murka dan memarahi Soo Kyung karena ia yang bertanggung jawab mencari lokasi syuting. Soo Kyung merasa dirinya tidak bersalah.

Joon Young memerintahkan semua krunya mencari lokasi syuting yang baru.

Ji Oh menghadap Pak Kim dan Produser Park, mereka berbeda pendapat mengenai Kang Ho Yun dan rating drama. Ji Oh mengumpulkan semua sutradara untuk menaikkan rating dramanya.

Malamnya, semua tegang dengan hasil rating drama. Kyu Ho dan Hae Jin menonton bersama di apartemen Kyu Ho dan mereka sangat puas dengan hasilnya. Drama Kyu Ho memperoleh rating 40% lebih. Kyu Ho dan Hae Jin merayakannya.

Hae Jin sangat senang sehingga ia pulang sambil menari-nari di tengah hujan. Kyu Ho mengkhawatirkan kesehatan Hae Jin jadi dia menyusul Hae jin dan menudungkan mantelnya. (I start to love this couple)

Hae Jin ; "Kau pikir apapun yang kulakukan, itu hanya untuk menggodamu kan ? Tapi itu tidak benar, aku benar2 menyukaimu, kau tidak percaya kan ?"

Kyu Ho : "Ayo pulang, jangan terlalu senang karena kau bukan karakter utama, jadi kau hanya syuting 3 atau 4 hari seminggu, sedangkan aku harus syuting tiap hari dan hanya memiliki waktu 2 sampai 3 jam untuk tidur. Jadi ayo pulang sudah semakin dingin." Hae Jin menyuruh Kyu Ho pulang karena ia terlalu senang dan ia ingin pulang dengan berjalan kaki (oh..I just heard a broken heart, Kyu Ho please..she mean it!)

Tapi ternyata Kyu Ho menyusulnya dan berkata ia akan membuka hatinya untuk Hae Jin hanya jangan terlalu percaya padanya.

Joon Young bersiap untuk menonton drama yang disutradarainya bersama Kyu Ho. Dia sangat senang karena Ji Oh sudah membersihkan rumahnya, do the laundry and the dishes, bahkan merekamkan drama untuknya. Ji Oh bertanya, apa Joon Young akan datang ke acara perpisahan Sutradara Kang ? Joon Young menjawab lihat saja nanti.

Jawaban Joon Young memicu pertengkaran diantara mereka. Ji Oh kesal karena Joon Young egois dan tidak punya pengertian. Sutradara Kang Ho Yun akan dipecat karena stasiun TV tidak dapat membiayai dramanya dan Joon Young kesal karena Ji Oh selalu loyal dan setia pada orang lain. Joon Young kesal karena Ji oh bahkan tidak melihat dramanya. Joon Young merasa kehidupan dan drama berbeda.

Joon Young, Min Hee, Young mendengarkan curahan hati Lee seo woo, ternyata ia dikhianati kekasihnya, semua tersentuh mendengarnya.

Ji Oh dan yang lainnya mengadakan acara minum bersama sebagai perpisahan dengan Kang Ho Yun. Isteri Kang Ho Yun menangis karena suaminya akan kehilangan pekerjaan. Pelanggan lain marah dan merasa terganggu. Kang Ho Yun tersinggung dan memukulnya.

Akhirnya Ji Oh dll yang ingin melerai terlibat perkelahian di pojangmacha (kaki lima) dan ia terluka di bagian matanya.

Seo Woo sudah kembali senang dan mendapat ide untuk dramanya. Semua memandang Joon Young dan meminta Joon Young bercerita tentang hubungannya dengan Ji Oh. Joon Young mengakuinya, ia memang pacaran dengan Ji Oh. Mereka kenal ketika masih kuliah dan pacaran. Tapi Ji Oh meninggalkan Joon Young karena wanita lain. Kemudian mereka bertemu lagi dan agak canggung. Sekarang karena sudah putus dengan pasangan masing2 jadi mereka pacaran lagi.

Joon Young juga mengaku bahwa ia sudah tidur bersama Ji Oh, mereka semua bersorak. Joon Young berpikir mengapa untuk dekat dengan seseorang, kita harus membagi rahasia kita.

Joon Young meneruskan syutingnya. Soo Kyung berkata pada Joon Young bahwa ia tidak begitu menyukai historical drama karena banyak palsunya. Soo Kyung juga mengajak Joon Young untuk makan bersama dan bahkan menyatakan perasaannya yang ditolak mentah2 oleh Joon Young. Joon Young justru merasa kasihan dengan gadis yang akan menjadi pacar Soo Kyung nantinya. Soo Kyung jadi terdiam dan merasa sangat malu.

Joon Young teringat tentang ayahnya. Di kantor, Ji Oh berusaha mengumpulkan orang untuk pergi ke pesta perpisahan Ho Yun, tapi hanya sedikit yang dapat hadir. Kyu Ho dan Joon Young juga tidak dapat hadir. Semua sibuk dengan rating drama.

Joon Young bersiap syuting. Kali ini adegan rumah yang terbakar dan kedua aktris senior itu harus keluar rumah menyelamatkan diri. Saat syuting berlangsung, Soo Kyung dengan ceroboh berada di dekat set dan badannya tersiram bensin. Soo Kyung terbakar dan semua kru panik serta berusaha menolongnya.

Kedua artis senior merawat Soo Kyung. Min Hee melihat Soo kyung dengan cemas. Min Hee bertanya pada Joon Young apakah dia akan pergi ke pesta Ho Yun. Joon Young berkata tidak. Min hee jadi kesal.

Di mobil, Joon Young teringat ayahnya. Dia merasa dirinya adalah orang yang tidak berperasaan dan tidak loyal. Bahkan Sohn Kyu Ho pun pernah berkata bahwa ia tidak dapat merasakan. Saat tiba di apartemen ayahnya, Joon Young kaget karena bertemu dengan kekasih ayahnya.

Ji Oh dan lainnya minum sampai mabuk dengan Ho Yun. Saat pulang mereka dikejutkan dengan kedatangan Joon Young. Ho Yun senang sekali, Ji Oh juga senang, hanya saja ia sedikit heran.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...