Laman

Rabu, 30 Juni 2010

Worlds Within (Episode 4)


Sinopsis Worlds Within
Episode 4


Joon Young dan Ji Oh merahasiakan hubungan mereka dari teman kerja mereka. Suatu hari mereka bercakap-cakap tentang karakter dalam drama dan Joon Young mengundang Ji Oh ke apartemennya. Mereka menjadi agak canggung tapi kemudian mereka berciuman dan tidur bersama.

Keesokannya, Ji Oh menjadi canggung dan malu, tapi Joon Young berlagak tidak terjadi apa-apa dan mengantar Ji Oh ke tempat kerja. Setelah Ji Oh keluar dari mobil, Joon Young berteriak karena malu.

Joon Young mencari lokasi untuk dramanya dan tertarik dengan sebuah rumah, tapi Min Hee berkata bahwa lokasi itu sudah dipilih oleh Ji Oh. Joon Young tidak memperdulikannya. Pak Kim menekan Gyu Ho untuk segera menyelesaikan dramanya. Pak Kim minta Gyu Ho tidak perlu memikirkan rating, selesaikan saja dramanya.

Di lokasi, Joon Young tidak dapat memisahkan perasaan pribadi dari pekerjaan sehingga pengambilan gambarnya terganggu.

Sementara itu, Gyu Ho sedang mengamati sebuah film ketika dia mendapat telepon dari adiknya yang ditahan di kantor polisi dan minta dia menebusnya. Gyu Ho minta Soo Kyung mengantarnya, tapi Soo Kyung sibuk sehingga Hae Jin menawarkan untuk mengantarnya tapi Gyu Ho menolak.

Ji Oh mngunjungi orang tuanya yang tinggal di desa. Mereka adalah petani dan peternak. Ji Oh sangat menyayangi ibunya dan dia ingin ibunya tinggal di Seoul bersamanya daripada dengan ayahnya yang pemarah, Ji Oh tidak mengerti mengapa ibunya lebih memilih tinggal dengan ayahnya daripada dengan dirinya.

Soo Kyung menelepon Ji Oh dan mengatakan agar tidak bergabung dalam tim Gyu Ho. Ji Oh tertawa dan berkata dia tidak tertarik bergabung dengan Gyu Ho. Ji Oh mengunjungi lokasi syuting Joon Young di Singapura, tepat pada saat situasi sedang memanas antara Joon Young dan kameraman.

Ji Oh menenangkan kameraman dan Joon Young menyusul untuk berbicara dengan kameraman itu. Joon Young kurang memiliki perhatian dan ketulusan terhadap teman kerjanya. Akhirnya Joon Young minta maaf.

Young tahu bahwa Ji Oh berkencan dengan Joon Young. Ji Oh berusaha menyangkal tapi Young tidak dapat dibohongi. Setelah syuting selesai, Ji Oh dan Joon Young berusaha untuk bertemu tapi rencana mereka gagal karena Joon Young sekamar dengan Min Hee. Joon young akhirnya dapat menyelinap keluar untuk menemui Ji Oh ketika Min Hee tidur.

Joon Young setengah tertidur di pelukan Ji Oh bergumam bahwa malam itu, dia juga terlalu malu tapi dia tidak mengakuinya. Ji Oh berpikir ini aneh, "Beberapa hari lalu kata-kata 'Aku tidak dapat mengerti dirimu' memiliki arti negatif. Tapi sekarang, dengan memeluk Joon Young yang aku tidak begitu mengerti, Aku mengetahui arti kata2 itu. Karena kita tidak dapat mengerti, kita dapat berbicara lebih. Karena kita tidak mengerti, semua perasaan kita keluar. Hanya karena kita saling mengerti bukan berarti kita mencintai. Kita belajar satu demi satu. "

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...