Laman

Rabu, 30 Juni 2010

Princess Lulu (Episode 1)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 1


Hee-soo adalah seorang cucu pemilik perusahaan raksasa yang hidupnya selalu dibalut rutinitas. Meski kaya-raya, keinginan gadis itu sangat sederhana yaitu menemukan cinta sejati dalam hidupnya.

Kejadian yang dialami sahabatnya Jae-kyeong yang dipaksa menikah dengan pria yang tidak dicintainya membuat Hee-soo teringat akan pembicaraannya saat masih kecil dengan almarhumah ibunya, dimana ia diminta untuk menikah dengan pria yang dicintainya kelak.

Berbeda dengannya, Kang Woo-jin adalah seorang pria yang baru saja kembali dari Inggris yang punya seribu satu jurus untuk menaklukkan wanita yang semuanya merupakan bagian dari apa yang disebutnya sebagai 'Kamus Cinta Kang Woo-jin'.

Karena Jae-kyeong terlalu mabuk, Hee-soo terpaksa minta bantuan sahabatnya sejak masa kecil Chan-ho untuk mengantar pulang. Secara tidak sengaja, ia melihat pertengkaran antara kakaknya Go Sun dengan Woo-jin tanpa tahu siapa pria itu sebenarnya. Secara kebetulan, saat di tempat parkir keduanya kembali bertemu.

Sikap parlente Woo-jin, ditambah aksinya melindungi Hee-soo yang nyaris tersambar mobil membuat gadis itu mulai merasa ada degupan aneh dari dalam dirinya. Waktu diantar pulang, ia langsung disambut oleh sikap dingin pengurus rumah, ditambah omelan sang ibu tiri Nyonya Park.

Saat sedang mengikuti kursus masakan Perancis, secara tidak sengaja Hee-soo mendengar pembicaraan seputar kisah Jimmy, yang disebut sebagai pria yang dicintai Jae-kyeong, yang ternyata adalah masa keranjang. Cerita mereka membuat gadis itu mulai berpikir tentang indahnya sebuah ciuman.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...