Laman

Rabu, 30 Juni 2010

Worlds Within (Episode 2)


Sinopsis Worlds Within
Episode 2


Ji Oh hampir merampungkan drama, Joon Young mulai bersiap untuk proyek barunya dimana dia akan menjadi Sutradara utama. Dia sangat exciting dengan skenario yang dikirimnya ke seorang penulis terkenal, Lee Seo Woo.

Selesai kerja, Ji Oh dan Joon Young pergi ke warung udon tempat mereka dulu biasa makan. Ji Oh teringat masa lalu mereka. Joon Young masih tenggelam dengan skenarionya. Tiba2 Joon Young bertanya tentang Yeon Hee mantan pacar Ji Oh.

Joon Young sangat bersemangat dengan drama barunya. Ji Oh bertanya apa arti drama bagi Joon Young, Kata Joon Young : Permainan paling menyenangkan di dunia.

Ji Oh pulang ke rumah dan menemukan tamu tak diundang, pacar lamanya Yeon Hee. Yeon Hee ingin kembali pada Ji Oh tapi dia masih mengurus perceraiannya. Ji Oh menyuruh Yeon Hee datang padanya kalau dia sudah cerai.

Di kantor, seorang sutradara (Soo Kyung) yang sudah lama tidak muncul datang ke stasiun setelah dua tahun. Dia biasa kerja dengan Ji Oh dan ingin kembali dalam tim Ji Oh. Tapi Soo Kyung dikirim kepada Gyu Ho yang menerimanya.

Ji Oh berbincang dengan seorang bintang bernama Young yang mengalami beberapa kali kegagalan dalam pernikahan. Ji Oh berkata penggemar Young mungkin tidak menyukainya karena Young lebih menjaga hubungannya dalam drama daripada kehidupan nyata.

Joon young mengalami kesulitan dengan penulis Seo Woo. Seo Woo ingin memilih aktor tertentu sebagai pemerannya sedangkan Joon Young berpikir bahwa urusan casting adalah urusan sutradara. Seo Woo mengeluh pada Pak Kim. Joon Young diperintah untuk menuruti kemauan Seo Woo.

Joon Young terus mencoba menelepon Jun Ki tapi selalu tidak diangkat. Satu saat Jun Ki mengangkatnya tapi Joon Young dengan ringan dan ceria berkata ingin berteman dengan Jun Ki. Belum selesai berbicara, Jun Ki menutup telepon.

Joon Young menemani Ji Oh ke lokasi pengambilan gambar untuk drama terbaru Ji Oh. Joon Young bercanda dengan mengatakan bahwa drama ini mirip dengan kisah cinta Ji Oh dengan Yeon Hee.

Joon Young berkata : Gyu Ho berkata bahwa kau memakai drama untuk mengusir roh jahat didalam dirimu dan itu mungkin benar. Aku ingin menirunya tapi kisah cintaku belum sampai tahap itu.

Joon Young bertanya lagi : Sejak kita putus, apakah kau pernah merasa menyesal untukku?
Ji Oh : Mengapa aku harus merasa demikian ?

Semua bintang dalam drama arahan Gyu Ho berkumpul. Mereka awalnya senang tapi begitu Soo Kyung diperkenalkan sebagai astrada, mereka langsung tidak bersemangat.

Ada kabar buruk untuk Ji Oh, Yeon Hee yang sudah siap menceraikan suaminya ternyata hamil sehingga batal bercerai. Ji Oh sangat marah dan terpukul.

Joon Young mencoba negosiasi dengan Seo Woo tentang artis yang dipilihnya. Akhirnya mereka bersepakat setelah Joon Young mulai dapat mengerti dan menghargai pendapat Seo Woo.

Ji Oh rule : Untuk menjaga gairah dalam pekerjaanmu, kau harus menyadari bahwa itu tidak berhubungan dengan kekuasaan. Bukan kuat atau lemah posisi seseorang, tapi jika keduanya dapat bekerja sama sebagai tim, maka kau akan bergairah.

Ji Oh mabuk dan Joon Young menghiburnya. Ji Oh dengan bercanda menekan-nekan pipi Joon Young. Joon Young tidak menyukainya.

Di dalam taxi, Ji Oh bertanya : Apa kau mau kembali ? Tapi ketika Joon Young ingin dia mengulangi pertanyaannya Ji Oh hanya bilang Bukan apa-apa. Itulah mengapa aku tidak bisa kencan denganmu kata Joon Young.

Di rumah, Joon Young menerima pesan selamat tinggal dari Jun Ki dan Jun Ki minta Joon Young berhenti meneleponnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...