Laman

Rabu, 30 Juni 2010

Worlds Within (Episode 7)


Sinopsis Worlds Within
Episode 7


Joon Young bertengkar dengan ibunya di telepon. Ibu Joon Young tidak menyukai Ji Oh tapi Joon Young marah dengan ibunya karena ibunya bermain judi. Joon Young ingin ibunya minta maaf. Pak Kim menyiapkan sarapan untuk Young. Ternyata mereka menghabiskan malam bersama.

Ji Oh dan Joon Young membeli sarapan bersama dan berjalan sambil membicarakan ibu Joon Young. Ji Oh ingin Joon Young minta maaf pada ibunya tapi Joon Young enggan. Joon Young mengeluh karena ibunya selalu berprasangka, tidak pernah menasihati hal yang seharusnya dilakukan sebagai ibu, dan menggunakan uang untuk mengatasi masalahnya. Perbincangan jadi sensitif karena mengarah ke masalah uang.

Joon Young marah dan Ji Oh memintanya berhenti marah karena Joon Young akan bertemu teman-temannya. Joon Young berkata : "Apa kau kira aku dapat berubah perasaan sedemikian cepat ? memangnya aku Lee Seo Woo ?" Tapi akhirnya Joon Young tersenyum dan mereka pergi bertemu teman-teman Joon Young

Kyu Ho bersiap-siap syuting dan dia melihat Hae Jin menambah pemberat di pergelangan kakinya. Adegan hari ini adalah Hae Jin terjun ke kolam dan tenggelam lalu tokoh utama menolongnya dan mereka berciuman di bawah air. Pemberat berguna agar posisi jatuh Hae Jin bagus. Hae Jin sangat percaya diri dan yakin dia dapat melakukannya dalam satu kali take. Kyu Ho menyukai acting Hae Jin.

Produser park mencoba membujuk penulis skenario Kyu Ho dan tidak berhasil. Kyu Ho kesal dengan Soo Kyung yang mengacaukan semuanya.

Hae Jin ikut ke rumah Kyu Ho dia beralasan ingin menanyakan sesuatu pada Kyu Ho. Hae Jin kaget saat mengetahui bahwa ayah Kyu Ho adalah anggota konggres. Hae Jin juga bertemu dengan adik Kyu Ho. Kyu Ho yang sedang kesal mengusir adiknya pergi.

Joon Young mengajak Ji Oh menemui teman-temannya. Mereka membicarakan kemungkinan Joon Young dan Ji Oh menikah. Joon Young membawa anak kecil pulang (not sure if he's Joon Young's son). Ia berkata bahwa ibunya tidak mau merawat cucunya.

Kyu Ho marah dengan adiknya. Sebenarnya adik Kyu Ho bertingkah seperti itu karena kesepian. Ji Oh minum bersama Soo Kyung. Mereka membicarakan wanita dan pekerjaan, Soo Kyung memuji Kyu Ho, Kyu Ho sangat detail dan hebat.

Young, Seo Woo, Min Hee, dan Joon Young berkumpul di satu ruangan untuk menonton drama mereka. Min hee bertanya pada Young bagaimana Youg dapat hidup seperti ini (menikah dan berkencan dengan banyak pria). Seo Woo tidak puas dengan drama Joon Young.

Joon Young kesal dan keluar ruangan. Joon Young merasa tidak mampu membuat drama yang berkualitas. Ji Oh mengirim pesan kepada Joon Young : "Aku melihat dramamu dan kau telah bekerja keras" Tapi Joon Young tidak puas dengan pesan Ji Oh.

Ji Oh dan Seo Woo mendiskusikan drama di telepon. Ji oh merasa Seo Woo masih terbayang dengan masa lalunya sehingga dramanya menjadi begitu 'gelap'.

Joon Young sedang mengedit drama mendadak dia menerima telepon dari Ji Oh, Joon Young masih kesal dan memutuskan telepon. Produser Park marah-marah karena semua drama mundur dari schedule. Seorang sutradara marah dengan Kyu Ho karena drama Kyu Ho membuat dramanya kurang mendapat perhatian.

Saat keadaan kacau, Ibu Ji Oh datang berkunjung. Ternyata ayah Ji Oh membawa semua temannya mengunjungi lokasi syuting Ji Oh. Joon Young berbincang dengan ibu Ji Oh dan mereka saling menyukai.

Ji Oh mengeluh pada ibunya jika ayahnya sangat bangga padanya harusnya ayahnya berbicara dengan baik kalau Ji Oh pulang. Ibu Ji Oh sangat bangga padanya. Ji Oh mendapat panggilan dari direksi dan mereka menanyakan tentang insiden yang terjadi dalam drama Ji Oh.

Kyu Ho berkata pada Ji Oh mengapa Ji Oh menjadikannya kambing hitam, Ji Oh kesal dengan Kyu Ho dan membuat Kyu Ho terjatuh. Produser Park dan yang lain meminta salah satu dari Ji Oh atau Joon Young pergi ke tim B untuk membantu Kyu Ho.

Karena tidak ada yang mau akhirnya Pak Kim meminta Ji Oh pergi ke tim B. Ji Oh sangat kesal pada Kyu Ho. Joon Young meminta manager Oh dan Soo Kyung meninggalkan rumahnya. Karena mereka tidak pergi akhirnya Joon Young yang pergi.

Ji Oh dan Joon Young berlibur bersama di desa karena kesal dengan produksi film. Joon Young meminta Ji Oh merahasiakan hubungan mereka kepada staf di kantor untuk menghindari kecemburuan. Mereka berbelanja di pasar dan bercanda. Ji Oh tetap tidak ingin membantu Kyu Ho, Ji Oh ingin membuat drama yang besar dan menjadi sutradara terkenal.

Joon Young mendapat telepon dari ibunya, mereka berbicara cukup akrab sampai ibu Joon Young berkata bahwa ayah Joon Young mengajaknya bercerai. Joon Young kaget dan menghentikan mobilnya.

Joon Young membangunkan Ji Oh dan berkata bahwa ia yang akan ke tim B untuk membantu Kyu Ho dan Ji Oh harus menjadi sutradara hebat agar ibu Joon Young menyukainya.

Setelah berkata demikian Joon Young memintanya kembali tidur. Young bertemu dengan Ji Oh dan Young masih dikenal oleh fansnya. Ji Oh mengajak Young bergabung di proyeknya. Young bernyanyi untuk menghibur Ji Oh.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...